Ini Kata DPRD Soal Rusaknya Beberapa Ruas Jalan di Kota Metro

Metro403 views
Ini Kata DPRD Soal Rusaknya Beberapa Ruas Jalan di Kota Metro

Metro, (Beritajempol.co.id) – Kota Metro terkenal dengan ramah tamah penduduk dan suasan yang asri kini tak nampak lagi sebutan yang pantas bagi Kota yang berjuluk Bumi Sai Wawai tersebut.

Saat ini Kota Metro merupakan kota yang semrawut dengan jalan inti yang mengalami kerusakan, seperti di sepanjang jln Iringmulyo Metro Timur. Jalan tersebut merupakan jalan utama menuju universitas yang ada di Kota Metro.

Seperti yang diberitakan sebelumnya terkait jalan kota Metro yang tampak seperti ditumbuhi panu (Aspal mengelupas), hal ini menuai berbagi tanggapan, salah satunya dari Ahmad Khuseuni selaku Wakil ketua DPRD Metro yang juga koordinator komisi III.

“Perlu melihat secara real dinas PU untuk pembangunan jalan maupun rehabilitas perbaikan, mana yang lebih mendesak dan prioritas,” tegasnya saat di konfirmasi Via Whatsap Kamis (3/9/2020).

Selanjutnya Ahmad Khuseini menjelaskan bahwa hal ini perlu kerja ekstra agar percepatan pembangunan di kota Metro segera tertuntaskan.

” Perlu diketahui juga jalan-jalan yang ada dikota Metro mayoritas rusak parah dari aspal yang sudah mengelupas, banyaknya lubang-lubang disepanjang jalan, lebih parah lagi jalan-jalan itu pas ditengah kota yang mana kota Metro adalah kota pendidikan dan kota pariwisata keluarga.”tuturnya.

Rani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *