Jalani Tes Kesehatan, Hipni: Semua Berjalan Lancar

Politik436 views
Hipni – Melin Lancar Tes Kesehatan

Bandar Lampung (Beritajempol.co.id) – Bakal calon bupati Lampung Selatan (Lamsel) Hipni-Melin menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM), Senin 7 September 2020

Dengan didampingi LO-nya Budi Setiawan dan Jauhari, pasangan Melin Haryani Wijaya menjalani pemeriksaan kurang lebih selama tiga jam.

Kepada awak media, Hipni mengaku semua pemeriksaan berjalan dengan lancar. Mulai dari pemeriksaan darah jantung dan lain sebagainya

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Pengusaha sukses di Lamsel ini pun mengaku tidak ada persiapan khusus sebelum menjalani tes kesehatan.

“Persiapan khusus tidak ada. Cuman kita puasa saja semalam sebelum ikut tes kesehatan,” ungkapnya.

Dirinya pun mengucapkan terimakasih kepada para petugas medis yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. “Insya allah hasil tesnya ini nanti juga baik. Karena sebagai pemimpin atau kepala daerah kan memang harus sehat jiwa dan raga,” tukasnya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kesehatannya serta tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. “Tetap jaga jarak, pakai masker dengan baik, cuci tangan dengan sabun. Dan kita doakan agar wabah pandemi covid ini segera berakhir,” tandasnya.

Diketahui, pasangan Hipni-Melin maju di Pilkada Lamsel dengan diusung PAN, Gerindra, dan PKB. Bahkan pasangan Lamsel Bangkit ini juga didukung PBB, Partai Garuda, dan Partai Gelora.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *