Hipni Ajak Milenial Ngopi Bareng di Cafe Mille

Hipni Ajak Milenial Ngopi Bareng Cafe Mille

Lampung Selatan, (Beritajempol.co.id) – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Hi Hipni SE, tampaknya sangat dekat dengan kaum muda melenial dikabupaten setempat.

Bagaimana tidak  malam ini pengusaha muda asal Kecamatan palas itu kembali mengajak kaum muda-mudi milenial kalianda ngopi bareng bersama bang hipni di Cafe Mille di jalan Sanggar Kecamatan Kalianda, Jumat (18/9/2020) malam.

Dalam acara yang dikemas “Ngopi Bareng Bang Hipni” itu kerap dilakukan di cafe-cafe setempat, dimana cafe identik dengan tempat nongkrongnya anak muda dengan nuansa musik, kopi serta camilan ringan.

kandidat yang berpasangan dengan Melin Hariyani Wijaya (Ny Eki Setiyanto) meyakini kaum milenial miliki potensi suara hingga 33%. Namun, sebagai kaum muda, milenial cenderung cuek dengan urusan politik. Sebagai kaum muda, dan generasi penerus hingganya perlu pemberdayaan.

“saya jadi bersemangat nantinya bakal buat cafe-cafe untuk para milenial nongkrong dan juga di pesisir pantai kita buat treking untuk trail-trail ya. Selain sebagai pemberdayaan kreativitas, hal ini saya lakukan untuk menunjang perekonomian,”ujar Hipni.

Berdasarkan pantauan di lokasi,bakal calon bupati yang akan diusung oleh PAN, PKB dan Gerindra itu sempat turut bernyanyi bersama dengan Band K2P. Beberapa lagu band terkenal seperti Slank, tanpa canggung dibawakan oleh pengusaha muda asal palas itu.Peserta acara pun terlihat membludak, hingga panitia dengan sigap menyiapkan masker untuk keseluruhan pengunjung.

Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *