DPRD Metro Harap Perbaikan Jalan Patimura Sesuai Aturan

Metro317 views
DPRD Metro Harap Perbaikan Jalan Patimura Sesuai Aturan

Metro, (Beritajempol.co.id) – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro Subhan meminta proses perbaikan jalan Patimura di Kelurahan Banjarsari Metro Utara dilakukan sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

Hal tersebut disampaikannya mengingat banyak keluhan warga terkait banyaknya  hasil perbaikan jalan yang berkualitas rendah.

“Setiap pembangunan pengerjaan fisik harus mengacu pada wacana program sesuai dengan perencanaanya. Jika acuan itu dilakukakan maka hasil pekerjaan bagus dan sesuai standar kualitas yang ditentukan,” ucap Subhan di Kantor DPRD setempat, Kamis (29/10/2020).

Selain itu, ia juga mengungkapkan perlu adanya pengawasan yang ketat dalam semua proses pengerjaan pembangunan jalan di wilayah Kota Metro.

“Pengawasan juga sangat penting, jadi nanti pelaksanaan perbaikan jalan Patimura harus benar-benar diawasi, agar hasilnya maksimal,” ungkapnya.

Ia berharap, program pembangunan di Kota Metro terus ditingkatkan dengan hasil yang baik sehingga dapat dirasakan oleh warga.

“Tujuan pembangunan adalah menyediakan sarana dan prasarana untuk memudahkan warga, dan ini merupakan tugas pemerintah dalam memenuhi hak-hak warganya,” pungkasya.

Rani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *