Pengukuhkan DPD Iwapi Lampung 2020-2025

Pusiban491 views

Bandar Lampung, (Beritajempol) — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Lampung berperan aktif meningkatkan perekonomian Provinsi Lampung dengan mengembangkan usaha dalam menekan angka kemiskinan dan pengangguran.

Ajakan Gubernur itu disampaikam Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dalam mengukuhkan dan pelantikan pengurus DPD Iwapi Lampung periode 2020-2025, di Gedung Graha Surya, Gedung Meneng, Kamis (26/11/2020).

“Sektor ekonomi memiliki peranan penting dan strategis dalam pembangunan daerah. Oleh karena itu saya mengajak kepada keluarga besar Iwapi untuk bersama sama menjadi motor penggerak peningkatan kesejahteraan ekonomi terutama di masa pandemi Covid-19 ini, melalui visi dan misi organisasi,” ujar Fahrizal.

Fahrizal menambahkan dalam sebuah organisasi diperlukan leadership yang kuat dan tim yang kompak untuk menjalankan program program yang ada termasuk segera dibentuk Iwapi di seluruh Kabupaten/Kota.

“Pemprov Lampung mengucapkan selamat atas dikukuhkannya DPD Iwapi Provinsi Lampung periode 2020-2025 semoga dapat bersinergi dengan Pemrintah dan mendukung Pembangunan Ekonomi di Provinsi Lampung,” katanya.

Sementara itu, ketua DPP Iwapi Dyah Anita Prihapsari mengatakan Iwapi dibentuk sebagai wadah wanita pengusaha dalam rangka berkolaborasi/bermitra untuk berkembang bersama pemerintah dan swasta dalam rangka memajukan usaha. Juga secara khusus dan turut serta memajukan perekonomian negara.

“Karena itu Iwapi ini harus berani melakukan terobosan membuka jaringan dengan berbagai pihak demi peningkatan perekonomian UMKM, terutama dimasa Covid-19 seperti saat ini,” katanya.

Adpim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *