Melalui YouTube Budi Yuhanda Edukasikan Proram

Politik275 views
Budi Yuhanda Edukasikan Proram

Lampung, (BeritaJempol.co.id) – Anggota DPRD Provinsi Lampung Budi Yuhanda mulai gemar membuat konten YouTube. Pria kelahiran 27 Maret 1987 ini mengaku sedang fokus menekuni dunia Youtube. Anggota DPRD dua periode 2014-2019 dan 2019-2024 membuat Akun Youtube dengan chanel Budi Yuhanda. Ya, nama akun tersebut sesuai dengan namanya sendiri.

Menariknya, konten yang disajikan di chanel Youtube Budi Yuhanda lebih mengarah ke edukasi publik. “Ya saya sudah beberapa bulan ini suka membuat konten di Youtube yang memang konten itu konten-konten edukasi yang punya nilai atau ada manfaatnya,” tutur Budi Yuhanda saat ditemui di Komisi IV DPRD Lampung, Rabu (3/3/2021).

Politisi Partai NasDem ini menjelaskan, konten yang disajikan dalam chanel Youtubenya itu mengedukasi tentang perikanan, pertanian, ekonomi, hingga kesehatan. Kemudian juga seputar persoalan yang menjadi aspirasi rakyat. “Banyak ya kontennya ada pertanian ekonomi, perikanan, kesehatan juga.

Nah itu yang kita berikan ke publik. Kita edukasi lewat konten,” kata Budi Yuhanda. “Kemudian juga tentang aspirasi rakyat. Ya artinya kita sinkron dengan tugas sebagai Anggota DPRD untuk menyuarakan aspirasi rakyat dan itu fakta yang kita sampaikan,” imbuh Budi Yuhanda.

Untuk menesukseskan hobinya itu, Budi mengaku telah membeli sejumlah alat dan perlengkapan sebagau penunjang suksesnya konten edukasi melalui Youtube.

Dia pun sudah membentuk tim untuk mengelola chanel Youtube miliknya. Tim akan ikut bersamanya ketika sedang melaksanakan tugas Sosialiasi Perda maupun Reses sebagai Anggota DPRD yang turun ke Dapil. “Itu yang mengoperasionalkan tim. Saya sudah punya tim, Project  ini akan terus saya lakukan tiap bulannya saat Sosper dan Reses. Jadi ketika menjalankan tugas juga ada maksud tujuannya,” ujar Budi Yuhanda.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *