Pelantikan Dua Anggota DPRD Tepat Pada Hut Provinsi

Politik259 views
Pelantikan Dua Anggota DPRD Tepat Pada Hut Provinsi

Lampung, (BeritaJempol.co.id) – Pelantikan dua anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan  dilantik bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung yang ke 57, baru-baru ini.

Hal tersebut dibenarkan, oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung Apriliati. Dia mengatakan bahwa Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk dua anggota DPRD dari fraksi ini yakni Eva Dwiana dan Tulus Purnomo,  dilantik bersamaan dengan HUT Provinsi Lampung ke 57.

“PAW dua anggota Dewan, posisi Eva Dwiana akan digantikan Lenista Nainggolan, sedangkan Sahdana mengganti posisi Tulus Purnomo,” ucap Apriliati.

Sementara itu, Tina Malinda selaku Sekwan DPRD Lampung Tina Malinda juga membenarkan, bahwa  dua anggota DPRD Provinsi Lampung PAW resmi dilantik,bersamaan dengan kegiatan Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka HUT Provinsi Lampung.

“Benar, bahwa ada pelantikan dua anggota Dewan yang ganti melalui PAW. Kebetulan juga ada Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka HUT Provinsi Lampung ke 57,” ujarnya.

Perlu diketahui, PAW dua anggota DPRD ini merupakan rentetan dari enam Dewan lainnya, yang sebelumnya mengundurkan diri karena ingin mengikuti konstelasi Pilkada serentak 9 Desember lalu.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *