Gubernur Arinal Buka Musrenbang Provinsi Lampung Tahun 2021

Pemerintahan339 views
Gubernur Arinal Buka Musrenbang Provinsi Lampung Tahun 2021

Bandar Lampung, (BeritaJempol.co.id) – Gubernur Arinal Djunaidi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Lampung Tahun 2021 dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Lampung Tahun 2022, bertempat di Ballroom Hotel Novotel, Senin (12/04).

Turut hadir Staf Ahli Menteri PPN/Bappenas bidang Pemerataan dan Kewilayahan Oktorialdi, Forkopimda Provinsi Lampung, Staf Ahli Menteri Dalam Negeri bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga Sugeng Haryono, Wakil Gubernur Lampung, Anggota DPR RI Hanan Razak dan Mukhlis Basri, Anggota DPD RI Ahmad Bastian dan Abdul Hakim, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, Kepala OPD di Lingkungan Pemprov Lampung, Tokoh Masyarakat dan Akademisi yang hadir langsung maupun secara daring.

Gubernur Arinal Djunaidi menyatakan dua agenda kerja direktif dan instruktif kepada seluruh jajaran pejabat pemerintah terkait perencanaan pembangunan tahun 2022. Agenda pertama yaitu perencanaan dan pelaksanaan pembangunan tahun 2022. Agenda yang Kedua, terkait dengan rencana pembangunan yang akan dirancang. Sebagaimana diketahui, bahwa tahun 2022 merupakan tahun kunci bagi pemulihan dan akselerasi pertumbuhan ekonomi dan diharapkan menjadi tahun pertama yang mulai lepas dari tekanan Covid-19.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *