Ini Kabupaten Kota Terbaik PPD Saburai 2021

Pemerintahan353 views
Ini Kabupaten Kota Terbaik PPD Saburai 2021

Bandar Lampung, (BeritaJempol.co.id)– Gubernur Arinal Djunaidi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Lampung Tahun 2021 dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Lampung Tahun 2022, bertempat di Ballroom Hotel Novotel (12/4)

Gubernur menekankan pentingnya koordinasi, konsultasi dan komunikasi. Hal itu dibuktikan ketika pandemi Covid melanda, Provinsi Lampung menjadi yang terbaik di tingkat nasional dalam hal Penanganan dan Pengendalian Covid serta memperoleh Dana Insentif Daerah (DID) sebesar Rp18,1 Milyar sebagai penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Di sela acara juga dilakukan pemberian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Sai Bumi Ruwa Jurai (Saburai) Tahun 2021. PPD Saburai adalah penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Lampung kepada Pemerintah Kabupaten dan Kota yang telah menyusun dokumen perencanaan berkualitas, inovasi pembangunan, serta pencapaian target-target pembangunan daerah. Selain itu PPD Saburai juga diberikan kepada perangkat daerah yang telah menyusun dokumen perencanaan dan pencapaian kinerja yang terbaik.

Penerima Penghargaan dengan kategori Kabupaten Terbaik PPD Saburai 2021
Harapan II – Kabupaten Pesawaran
Harapan I – Kabupaten Pesisir Barat
Terbaik III – Kabupaten Pringsewu
Terbaik II – Kabupaten Tanggamus
Terbaik I – Kabupaten Lampung Barat

Kategori Kota Terbaik – Kota Metro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *