Anggota DPRD Lamsel Baiquni Aka Sanjaya Dari Fraksi PAN Melakukan Reses Pertama Di Desa Karang anyar.

Lampung Selatan-Beritajempol-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan melaksanakan tugas dan fungsinya, guna menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

 

Seperti yang dilakukan anggota DPRD Lampung Selatan Baiquni Aka Sanjaya dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 5 Kecamatan Jati Agung menggelar serap aspirasi (reses) masa Persidangan I Tahun 2021, di Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung, Jum’at (23/04/2021).

Pada kesempatan reses kali ini berbeda dengan reses sebelumya, karena reses dilakukan ditengah masa pandemik Covid -19, yang masih melanda daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Saat kegiatan reses yang dihadiri seluruh RT Desa Karang Anyar, para tokoh Masyarakat dan warga masyarkat, Baiquni Aka Sanjaya tetap menggelar tatap muka dengan konstituen, namun tetap menerapkan Protap ( Protokol Tetap ) COVID-19 yang sudah ditetapkan Pemerintah.

Berbagai aspirasi yang telah disampaikan oleh Ketua RT dan Tokoh Masyarakat, diantaranya , infrastruktur, Peningkatan SDM, serta pengadaan Fasum seperti sarana olahraga.

Menanggapi semua aspirasi yang disampaikan, Baiquni mengatakan, semua aspirasi masyarakat merupakan prioritas saya, untuk itu akan ditampung, diperjuangkan agar dapat terealisasi.

“Semua aspirasi yang telah disampaikan adalah prioritas untuk diperjuangkan agar dapat terealisasi. Apalagi tadi ada yang mengusulkan terkait pembangunan infrastruktur (jalan desa red*) di desa Karang Anyar yang memang sangat di butuhkan warga masayarakat.

Baiquni berharap dengan kembali digelarnya serap aspirasi ini, semoga apa yang menjadi harapan warga masyarakat demi kemajuan lingkungan , khusus nya warga masyarakat Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung, dapat terealisasi.

“ya mudah-mudahan apa yang menjadi harapan masyarakat desa Karang Anyar , dapat segera terealisasi dengan adanya pelaksanaan Reses ini,”tutupnya.

Setelah Tatap muka Baiquni sempat meninjau lokasi, jalan yang diusulkan oleh warga masyarakat di Desa karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.(Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *