Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya Support Kegiatan Kerja Bakti Masyarakat Bandarjaya Timur

Bandarjaya, (Beritajempol.co.id) – Wakil Bupati Lampung Tengah hadir dan memberikan support dalam kegiatan kerja bakti masyarakat Kelurahan Bandar Jaya Timur, KecamatanTerbanggi Besar yang meratakan badan jalan menuju lokasi tanah pemakaman umum warga setempat, Sabtu( 29/5/21).

Selain Wakil Bupati Lampung Tengah, hadir pula Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Lampung Tengah yang ikut serta bersama masyarakat memperbaiki jalan makam tersebut. Dikesempatan itu Pemerintah Daerah menurunkan alat berat berupa Wales untuk meratakan badan jalan yang berlubang dengan batu split dan warga membersihkan rumput-rumput di jalan agar terlihat rapi, namun nasyarakat berharap jalan tersebut dapat di bangun oleh Pemerintah Daerah. “Saya mendapatkan informasi bahwa adik-adik dari AMPG bersama dengan masyarakat sekitar. Mereka menyambut gerakan masyarakat yang melakukan swadaya membangun dan membuat sebuah tempat, mereka hadir dan berpartisipasi disini. Kami selaku bagian dari Pemerintah Daerah mendengar gerakan dari masyarakat, gerakan dari teman organisasi yang tetap semangat membangun Lampung Tengah tentu saja Kami tidak akan tinggal diam, turun kebawah dan apa yang nantinya dapat di lakukan oleh Pemerintah Daerah untuk menunjang apa yang diinginkan”, ujar Ardito Wijaya.

Terkait adanya usulan untuk pembangunan jalan makam tersebut, Wakil Bupati akan terus berusaha mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat. Di kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad-Ardito Wijaya mempunyai salah satu program yang di beri nama Si Jalu (Siap Jalan utama Mulus) yang di susun sebelum adanya pandemi Covid-19 dan keuangan daerah bagus, yang telah kami hitung kondisinya bagus sehingga kami mempunyai pandangan satu tahun Kabupaten Lampung Tengah akan mampu membangun 50 KM jalan dengan alokasi anggaran sebesar Rp.500 Milyar.

Tetapi di tengah pandemi ini ternyata keuangan negara dan setiap daerah jurang begitu bagus. Tapi kami tidak menyerah dengan itu, kami berusaha untuk melakukan segala hal seperti dengan mengefisienkan anggaran yang ada, jadi apa yang sudah kami sampaikan ke masyarakat untuk berusaha membuat jalan bagus sampai hari ini terus kami usahakan dan akan kami wujudkan”, terangnya. Ditambahkan oleh Wakil Bupati bahwa pemerintah daerah Lampung Tengah akan terus memberikan support kepada masyarakat yang menjadi penggerak pembangunan di Lampung Tengah.

Di luar program utama Kami, tentunya banyak sekali kebutuhan masyarakat yang lain, seperti peningkatan sumber daya manusia, ekonomi kreatif, sosial budaya, sosial-ekonomi. Dan apa yang bisa kita lakukan di luar program utama akan kami lakukan karena program yang lain yang dibutuhkan adalah kehadiran pemerintah di tengah masyarakat, kalau kebutuhan jalan kita semua tahu bahwa pembangunan itu memerlukan anggaran tetapi beberapa program tadi yang di perlukan adalah kehadiran pemimpinnya di tengah mereka. Semua yang bisa membangun di masyarakat Lampung Tengah akan berusaha kami fasilitasi.

Diskominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *