oleh

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Memastikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Bandar Mataram, (Beritajempol.co.id) – “Mendengar langsung keluh kesah warga masyarakat Lampung Tengah dan memastikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Demikian yang disampaikan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat melakukan kunjungan kerjanya ke SP Way Terusan Kecamatan Bandar Mataram. Bupati didampingi oleh kepala OPD terkait, Selasa (25/05/2021).

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Bupati Musa bertemu dengan warga secara langsung, Bupati juga bertemu dengan pendamping TKSK dan menyerahkan juga secara simbolis bantuan sembako BPNT kepada warga di SP 1 Way Terusan dan penyerahan bantuan 3 ekor sapi dari Bupati Musa kepada warga di SP1, SP2 dan SP3.

Selain itu tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk dapat bertemu langsung dengan masyarakat dan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan di kecamatan seperti pelayanan adminduk, pelayanan KB gratis dan berbagai kegiatan lainnya. Bupati Musa juga menekankan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan menegakkan kedisiplinannya masing-masing.

Bupati Musa mengatakan nantinya semua kecamatan di Lampung Tengah akan dikunjungi oleh orang nomor 1 di Lamteng ini, bahkan Musa akan berkeliling untuk berkantor di setiap kecamatan di Lampung Tengah.

Warga masyarakat Way Terusan sangat senang dengan kehadiran Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. Mereka dapat melihat langsung Bupati Lampung Tengah dan menyampaikan langsung aspirasinya.

Diskominfo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *