Gubernur Salurkan Bantuan 5 Ton Beras Dari Pelindo II

Pusiban295 views
Gubernur Salurkan Bantuan 5 Ton Beras Dari Pelindo II

Bandar Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima bantuan 5 Ton beras dari PT Pelindo II untuk disalurkan kepada masyarakat Lampung.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Arinal dari GM PT Pelindo II untuk kemudian disalurkan oleh Komunitas Sosial Gerakan Berbagi Untuk Warga dibawah naungan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Lampung.

Gubernur mengatakan, sesuai dengan Instruksi Presiden, maka dirinya menginisiasi untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang layak menerima terutama bagi yang terdampak Covid.

“Saya juga meminta pengusaha-pengusaha, agar tidak memberikan bantuan dalam bentuk daya dukung dana, tapi langsung dalam bentuk antigen,” ungkap Gubernur Arinal.

Gubernur juga menyampaikan bahwa Provinsi Lampung banyak mendapat bantuan, baik dari pusat maupun swasta. Maka dari itu, dalam waktu dekat dirinya akan menyalurkan bantuan-bantuan sosial itu kepada seluruh Kabupaten/Kota untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang layak menerimanya.

“Tentunya dengan pengendalian dan pemantauan supaya merata dan bantuan ini betul-betul dapat bermanfaat,” terang Gubernur Arinal.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *