Bupati dan Wakil Tatap Muka Bersama Gapoktan

Bupati dan Wakil Tatap Muka Bersama Gapoktan

Lampung Tengah – Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah bertemu dan bertatap muka bersama Gapoktan, Poktan, P3A, Penggiat Pertanian dan Penerima PKH di Kecamatan Seputih Banyak dalam rangkaiam Bunga Kampung di Kecamatan Seputih Banyak, hadir dalam acara tersebut Kadis Pertanian, Kadis Nakbun dan Perangkat Daerah terkait (30/9/2021).

Kepala Dinas Pertanian mengatakan kegaiatan acara ini guna mengetahui apa yang masih menjadi keluhan dan insyallah dengan hadirnya Bupati dan Wakil Bupati bisa memberikan solusi yang dapat menguntungkan masyarakat, karena Pertanian merupakan program andalan dari Pemerintahan Musa Ahmad – Ardito Wijaya.

Sementara itu Kadis Sosial menjelaskan sesuai dengan arahan Bupati Lampung Tengah, bantuan sosial yang turun dari pusat maupun daerah akan sesegera mungkin disalurkan kepada penerima bantuan agar masyarakat bisa merasakan langsung apa yang sudah menjadi hak mereka.

Bupati Musa Ahmad dalam arahannya Bidang pertanian merupakan komoditas andalan Pemerintah Daerah Lampung Tengah, mengingat Lampung Tengah Lumbungnya Pertanian di Provinsi Lampung, untuk itu Bupati akan mengupayakan kesejahterannya. Dalam kesempatan itu pula Bupati dan Wakil memberikan bantuan berupa Benih Padi, Pupuk Cair, Bibit Pohon dan lain – lain bagi para petani di Kecamatan Seputih Banyak.

Untuk para penerima Bantuan PKH Bupati juga berpesan kepada para pendata agar bener – benar melihat langsung para penerima yang berhak, agar bantuan yang akan diberikan bisa langsung di rasakan oleh masyarakat Lampung Tengah.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *