Hadiri HUT Golden Memories, Ini Pesan Bupati Lampung Timur

Lampung Timur441 views

Lampung Timur,(Beritajempol.co.id) – Mewakili Bupati, Sekertaris Dinas Pariwisata Lamtim Muhaimin menghadiri acara Anniversary Ke-3 sekaligus pengukuhan Ketua Golden Memoryes (Gomes) Periode 2021-2023, di balai Desa Tanjung Kesuma, Kecamatan Purbolinggo, Minggu (24/10/2021).

Mengawali sambutan Ketua Golden Memoryes (Gomes) Periode 2021-2023, Sumarno menyampaikan, Gomes muncul berawal dari ajang pencarian bakat kemudian dijadikan ajang silaturahmi sekaligus dibentuk untuk melestarikan pecinta tembang kenangan/ lawas.

Pihaknya juga berharap Gomes dapat perhatian dari Pemkab Lamtim.

“Kami minta saran arahan dan petunjuk Bapak Bupati sehingga kedepan akan lebih eksis dan semangat untuk menghibur masyarakat,” katanya.

Sementara sambutan Bupati Lampung Timur yang di bacakan oleh Sekertaris Dinas Pariwisata menyampaikan, aas nama pemerintah Kabupaten Lampung pihakmya mengucapkan Selamat Anniversary Ke-3 Gomes.

“Semoga ikatan silaturahmi akan terus terjalin,” jelasnya.

Sekda juga menyebut, salah satu alasan yang membuat lagu kenangan seakan begitu melekat dalam ingatan, adalah rentang waktu hits yang relative lama untuk sebuah lagu.

“Selain itu, dalam sebuah lagu/tembang kenangan, benar-benar mengutamakan kualitas suara, dan bukan hanya menjual penampilan.Hal itu tentu berbeda dengan lagu-lagu saat sekarang ini, yang maksimal berumur singkat, dan kemudian akan hilang ditelan waktu,” terangnya.

Ia mengaku sangat mendukung dan mengapresiasi, dengan adanya Golden Memory Lampung Timur ini.

Tak lupa Ia juga ucapkan selamat kepada pengurus Golden Memories Lampung Timur periode 2021-2023 yang dikukuhkan saat ini.

Dengan pengukuhan kepengurusan yang baru ini, semoga dapat meningkatkan kinerja, serta semakin meningkatkan tali silaturahmi diantara para pengurus dan seluruh anggota.

“Melalui moment yang baik ini pula, saya mengharapkan kepada pengurus dan seluruh anggota Golden Memory Lampung Timur, untuk bergotong-royong dan bekerjasama dengan baik, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama Hal tersebut dapat dilakukan, dengan semakin memperbanyak program dan kegiatan, yang berpihak kepada masyarakat pada umumnya,” demikian Muhaimin.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 429-06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim Sertu Tarmuji, Camat Purbolinggo Amir Hamzah, Ketua Gomes Periode 2021-2023 Sumarno beserta pengurus dan Anggota, Ketua Panitia Golden Memory Dr. Rohmanjanah, M.Si.

Wakil Ketua I Gede Ketut Selamat, SKM, M.Kes, Kades Tanjung Kesuma Sugianto, HS. beserta perangkat, Bhabinkamtibmas Tanjung Kesuma Bripka Satrio Hadi beserta Anggota Polsek, Tokoh masyarakat dan tamu undangan.

ADV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *