Ketum PWI Metro Abdul Wahab Ajak Anggota Peduli Korban Tsunami di Lamsel

Metro2,630 views
PWI Metro Peduli Korban Tsunami di Lampung Selatan

Metro : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro menggalang dana bagi korban Tsunami di Lampung Selatan, adapun hasil penggalangan dana akan dikirim langsung ke Lamsel, Sabtu (29/12/2018) mendatang.

Ketua PWI Kota Metro Abdul Wahab menerangkan, hingga saat ini penggalangan dana berhasil mendapatkan uang tunai, sembako dan baju layak pakai, dalam penggalangan yang melibatkan Anggota PWI Metro itu akan dilakukan hingga penyerahan simbolis sabtu mendatang.

“Alhamdulillah banyak dermawan yang berdonasi. Mulai dari ASN di Pemkot Metro, Kejaksaan, DPRD, Bulog Sub Divre Lamteng, dan pengguna jalan. Uang yang sudah kami dapat langsung dibelanjakan kebutuhan korban Tsunami,”Ujarnya, Kamis (27/12/2018).

Adapun beberapa barang yang dibelanjakan ialah kelengkapan anak-anak seperti pempers dan susu. Juga ada beras, minyak, dan gula. jumlah ini diharapkan terus bertambah agar segera dapat didistribusikan sevara langsung pada korban terdampak.

“Penggalangan dana dilakukan PWI Kota Metro bersama Aliansi Komunitas Pengemudi Online Lampung (AKPOLL), Association Motor Community Indonesia (AMCI) Metro Chapter, RSIA Anugerah Medical Center (AMC), TMII, Service Online Society (SOS), Generasi Emas Indonesia, dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Hingga saat ini penggalangan terus berjalan lancar dan diharapkan lebih banyak lagi dermawan yang menyumbang, bagi warga Bumi Sai Wawai yang ingin membantu korban Tsunami Lamsel melalui PWI Kota Metro dapat datang langsung ke Posko Bantuan PWI Metro di Jalan AR Prawiranegara Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat, tepatnya di samping Kantor Buloh Sub Divre Lamteng.

“Yang ingin donasi bisa mengirimkan bantuan ke rekening BCA No 1170459501 atas nama Abdul Wahab. Saya yakin apa pun dan berapa pun yang diberikan akan sangat bermakna bagi saudara kita di Lamsel. Derita warga Lamsel derita kita bersama. Semoga saudara kita yang disana bisa diberikan kekuatan dan kesabaran,”Tukasnya.

Reporter : Putra/AW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *