Arinal Silaturahmi dan Sapa Warga Kotabumi

Lampung Utara842 views
Kotabumi: Arianal Djunaidi ditemani oleh Bendahara Umum DPD I partai Golkar Lampung, Aprozi Alam dan Ketua partai Golkar Lampung Utara (Lampura), Arnold Alam Sapa warga dusun Campur Sari, kelurahan Kotabumi Tengah, Kotabumi, Kamis (05/10/2017).

Sebagai Ketua Golkar Lampung, Arinal Djunaidi manyatakan dirinya sangat senang bisa bertemu dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat setempat. Selain bersilaturahmi kedatangan cagub Lampung ini juga ingin menyerap aspirasi masyarakat.

” Sebagai calon Gubernur saya ingin mendengarkan langsung apa saja yang menjadi keinginan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat. Jika saya terpilih menjadi Gubernur nanti tentunya bisa mengambil kebijakan untuk menjawab pertanyaan dan keluhan masyarakat,” Kata Arinal, Kamis (05/10/2017).

Dihadapan ratusan masyarakat yang tampak antusias itu, Arinal juga menyatakan akan berbuat yang terbaik untuk provinsi Lampung.

Lampung menurut mantan Sekdaprov ini merupakan provinsi yang punya banyak potensi untuk dikembangkan. Untuk itu diperlukan kepemimpinan yang tangguh, berkemampuan dan bertekad untuk memajukan daerahnya.

“Saya mohon do’a dukungannya untuk bisa menjadi Gubernur untuk bisa membangun dan mengeluarkan kebijakan yang pro rakyat terutama masyarakat petani jadi apa saja persoalan dasar yang masyarakat alami akan kita atasi,”jelasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD II Golkar Lampura, Arnold Alam mengucapkan selamat datang kepada Ketua partai Golkar Lampung. Dirinya bersama segenap pengurus DPD Golkar Lampura serta masyarakat siap memenangkan Arinal pada pemilukada 2018 mendatang.

” Mulai sekarang kami akan sampaikan apa saja yang menjadi permasalahan masyarakat kepada pak Arinal agar bisa dicarikan solusinya jika bapak menjadi Gubernur. Adapun yang saat ini dirasakan masyarakat adalah rendahnya harga hasil panen masyarakat, kelangkaan pupuk, banyaknya infrastruktur jalan yang rusak, keamanan serta banyaknya pengangguran,” papar Arnold. Pada kesempatan itu juga, salah satu bakal calon Bupati Lampura, Aprozi Alam menyatakan bahwa hadirnya Arinal bersama dirinya sebagai bentuk penyerapan keluh kesah atau aspirasi masyarakat. Acara hari ini, kata dia bukan semata-mata kepentingan sesaat tetapi lebih dari itu ingin lebih dekat dengan masyarakat.

” Hadirnya pak Arinal sebagai calon Gubernur dan saya sebagai calon Bupati untuk dekat bersama rakyat. Jargon pak Arinal adalah Tulus Melayani Rakyat. Jika kami terpilih baik pak Arinal sebagai Gubernur Lampung dan saya sebagai Bupati Lampung Utara akan memastikan semua program untuk kepentingan, Kesejahteraan dan kemashlahatan masyarakat,” serunya.(lt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *