Bupati Lampura, Santuni Anak Yatim

Lampung Utara768 views
Lampung Utara: Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H., hadiri Pengajian Akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1439 H,di Desa Kota Agung Kec.,Sungkai Selatan,Jum’at 6/10/2017.
Pengajian Akbar mengusung tema “Dengan Gema Sholawat dan Santunan Anak Yatim menuju Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur”
Ketua Pelaksana kegiatan Neli Wati.S.Pd. menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Lampung Utara beserta rombongan.
Menurut Neli, bantuan santunan diberikan kepada anak yatim piatu dan Kaum duafa sebanyak 21 orang dan kegiatan ini bertujuan silaturahmi sekaligus memperkuat ukuwah islamiah sesama ummat muslim khususnya di Desa Kota Agung Kec. sungkai Selatan.
Dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dan Kaum Duafa yang diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.S.TP.,M.H.
Bupati Lampung Utara dalam sambutannya menyampaikan merasa bangga kepada masyarakat Desa Kota Agung menyelenggarakan Tahun Baru Islam 1439 H dengan semarak.
“Mudah – mudahan Allah memberikan barokah kepada Desa kita ini”Ujar Agung.
Dalam pengajian tersebut Bupati juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Desa Kota Agung untuk dapat berubah kearah yang lebih baik.
Dilanjut Agung, pembangunan saat ini terus digerakkan, jalan jalan telah diperbaiki dan diaspal,lampu lampu jalan masih terus diperbaiki.
Lampung Utara telah saat ini memperoleh 72 penghargaan dari Propinsi dan Nasional,terakhir diraihnya Juara II Teknologi Tepat Guna Tingkat Nasional,di Kota Palu Sulawesi.
Bupati juga menjelaskan,semua program Kabupaten Lampung utara telah dilirik oleh Pemerintah Pusat,antara Lain Sidang Isbat, Kesehatan Gratis,Pendidikan Gratis.
Diakhir sambutannya Bupati Lampung Utara berterima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan Tahun Baru Islam, dan kepada masyarakat Bupati berpesan agar bersatu padu dalam memajukan Kabupaten Lampng Utara. “Selamat Tahun Baru Islam 1439 H Desa Kota Agung”pungkas Bupati.
Usai sambutan Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara.S. STP.,M.H., dilanjutkan dengan tausyiah agama oleh Ustad Nurrohman Syaifullah dari Tulang Bawang. Dalam acara Pengajian Akbar turut hadir,Kepala Inspektorat,Kadis Pora Budpar, Kadis Sosial,Kepala Kesbangpol Linmas,Kadis Pertania ,Sekretaris PU, Kadis Koperasi dan Para Kabag Sekretariat Kab Lampung Utara.(ril)

  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *