SMSI Bertujuan Sejahterakan Karyawan

Nasional689 views
Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Teguh Santoso mengingatkan bahwa SMSI adalah organisasi perusahaan media online yang bertujuan agar perusahaan media online menjadi lebih baik bagi perusahaan maupun karyawannya.


“SMSI adalah organisasi perusahaan media online, dengan tujuan dapat menciptakan perusahaan media online yang dapat memberikan jaminan hidup, bermartabat, serta jadi idaman bagi karyawannya,” Kata Teguh saat melantik SMSI Provinsi Bangka Belitung sekaligus membuka Rapat Pimpinan SMSI, Selasa (10/10/2017).

Menurut Teguh, hingga kini, sudah terseleksi 265 perusahaan media siber yang telah diserahkan kepada Dewan Pers. “SMSI sudah ada di 27 provinsi,” katanya.

Pada Desember 2017, SMSI akan kembali datang ke Dewan Pers untuk melanjutkan proses verifikasi perusahaan media siber agar mempercepat jadi konstituen Dewan Pers, katanya.

Menkominfo Rudi Antara, pada sambutan yang disampaikan melalui rekam tunda, meminta SMSI terdepat melawan hoax. “Kami berharap SMSI ikut melawan hoax,” katanya.

Rapim SMSI dibuka oleh Suharto, Kadiskom Info Kepulauan Bangka Belitung. Hadir mantan gubernur, utusan Polda Kepulauan Bangka Blitung, ketua dan sekretaris SMSI se-Indonesia.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *