Susy Susanti Puas Dengan Capaian Tim di Laga Perdana H1

Nasional668 views
Yogyakarta : Manajer Tim Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017, Susy Susanti, mengaku puas dengan capaian para pemainnya di laga perdana Grup H1. Bermain melawan Brasil, Gregoria Mariska dan kawan-kawan menang telak dengan skor 5-0 di GOR Amongrogo, Senin 9 Oktober 2017.
Meski menang telak, tapi Indonesia masih menyoroti permainan anak asuhnya yang belum bisa beradaptasi dengan baik di lapangan. Namun, Susi sedikit memaklumi hal tersebut karena ini merupakan laga perdana mereka.
“Saya rasa penampilan atlet kita cukup baik. Meskipun masih ada yang adaptasi lapangan dan masih mencari pola permainan mereka,” ungkap Susy, mengutip dari laman resmi PBSI, Selasa (10/10/2017).
“Tapi intinya mereka bisa mengeluarkan semua kemampuan dan hanya beberapa yang saya lihat masih dalam tahap penyesuaian,” tambahnya.
Kemenangan Indonesia atas Brasil dimulai dari Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Kemudian tunggal putra Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu dan tunggal putri Gregoria Mariska memastikan kemenangan Merah Putih dengan skor 3-0.
Dua partai yang tak lagi menentukan kembali dimenangkan kubu Indonesia melalui nomor ganda putra dan putri. Adnan Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Jauza Fadhilah Sugiarto/Ribka Sugiarto berhasil memenangi partai keempat dan kelima.
Laga berikutnya Indonesia akan menjalani laga terakhir di Grup H1 melawan Mongolia. Pertandingan tersebut rencananya akan dimainkan pada siang ini pukul 12.00 WIB.
Sumber : Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *