NasDem Lamtim Serahkan Berkas Pendaftaran Ke KPU

Lampung Timur : Partai Politik (Parpol) Nasional Demokrat (NasDem) wilayah kabupaten Lampung Timur mendaftarkan diri sebagai salah satu Parpol yang ikut serta dalam pemilu di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Pendaftaran Parpol NasDem ini dilakukan serentak di seluruh kabupaten kota pada jumat (13/10/2017).
Berkas pendaftaran Parpol NasDem Lamtim di KPU ini di serahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lampung Timur Yusran Amirullah.
Devisi Hukum KPU Lamtim Wana Hari mengatakan, sebanyak 2054 salinan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diserahkan pihak NasDem dalam penyerahan berkas pendaftaran.
“Dalam penyerahan berkas ada 2054 KTA NasDem yang terdaftar. Ini sesuai dengan berkas pendaftaran yang kami terima,”jelasnya.
Di tempat terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah NasDem Yusran Amirullah diwakili Bapilu Nasdem Faisal Riza mengatakan, penyerahan berkas Pendaftaran Parpol NasDem hari ini merupakan agenda Nasional, dimana seluruh partai NasDem di Indonesia wajibkan untuk mendaftar di KPU masing-masing wilayah.
“NasDem Lamtim di perintahkan untuk mendaftar di KPU. Pendaftaran ini merupakan agenda nasional yang di lakukan secara serentak di seluruh wilayah baik daerah kabupaten kota di seluruh Indonesia,”jelasnya.
Penyerahan berkas pendaftaran Parpol NasDem ke KPU Lamtim oleh Ketua DPD NasDem Yusran Amirullah di dampingi Sekertaris Nasdem Edi Priyono ketua Bapilu yang sekaligus menjabat sebagai ketua Fraksi NasDem di DPRD Lamtim Faizal Risa serta sejumlah pengurus partai NasDem Lamtim.
Reporter : Mandra Aditama
Editor : Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *