Kejari Geledah Bamum dan Perlengkapan Pemda Lampura

Lampung Utara838 views

Kotabumi : Bidang Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Lampung Utara melakukan penggeledahan di Bagian Umum Sekretariat Pemerintahan Agung Ilmu Mangkunegara, Kamis (2/11/2017) sekitar pukul 10.00 Wib.

Menurut informasi, penggeledahan terkait kasus Pajak Kendaraan Dinas dan biaya makan minum di Bagian Umum yang ditangani korps adhyaksa.

Berdasarkan pantauan, dua ruangan menjadi sasaran penggeledahan, yaitu ruangan Bagian Umum dan Bagian Perlengkapan Dan Keuangan Sekretariat Pemerintahan Lampung Utara. 

Kepala Seksi Pidana khusus (Kasi Pidsus) Ricky Ramadhan yang memimpin langsung penggeledahan didampingi anak buahnya beserta tim ahli terlihat mondar mandir di dua ruangan tersebut.

Kasi Pidsus Ricky Ramadhan belum bisa dikonfirmasi terkait penggeledahan ini.

Kepala Bagian Perlengkapan dan Keuangan Sekretariat Pemerintahan Lampung Utara Perdana Putra ketika diwawancarai doorstop saat memasuki ruang kantornya, tidak mau bicara terlalu banyak.
” Nanti ya, Saya juga tidak tau masalahnya,” katanya sembari berlalu dari awak media dan menutup pintu ruangannya.

Hingga berita ini diturunkan, pukul 17.40, Kasi Pidsus Ricky Ramadhan beserta rombongannya dan Kepala Bagian Perlengkapan dan Keuangan, Perdana Putra didampingi stafnya masih didalam ruangan Bagian Perlengkapan dan Keuangan. 

Pintu ruangan Bagian Perlengkapan dan Keuangan dalam kondisi tertutup. Awak media pun dengan sabarnya menunggu hasil dari penggeledahan yang dilakukan korps adhyaksa hari ini.    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *