Pengendara Motor Meninggal Akibat Laka Lantas di Mataram Baru

Lampung Timur848 views
Korban Laka Lantas Saat di Evakuasi Polisi (Foto : Erlanga)

Mataram Baru : Akibat Kecepatan tinggi dan tak terkontrol pengendara Sepeda motor Kawasaki Ninja meninggal setelah mengalami kecelakaan, setelah menabrak 1 unit Mobil Truck Teronton Hino saat hendak mendahului di jalan lintas timur, Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur. Kamis (02/11/2017).

Dilokasi, Seorang saksi mata Ismail yang tercatat sebagai warga desa Mataram Baru mengatakan, Kronologi Kecelakaan terjadi pada saat kendaraan Kawasaki Ninja L No. Pol BE 3392 PE melaju dari arah Sribhawono menuju ke arah Way Jepara.

“Pemotor terlihat dengan kecepatan tinggi, setibanya di TKP di jalan sempit dan menikung Pengendara kawasaki ninja itu menyalip sebelah kanan kendaraan Roda empat yg tidak dikenal dan datang dari arah berlawan kendaraan truck Hino  Nopol BH 8712 AV dan sehingga kecelakaan tak terelakan,”Katanya, Kamis (11/02/2017).

Sementara itu, Pengendara kendaraan kawasaki ninja L nopol BE 3392 PE An. Wahyudi meninggal dunia di TKP dengan luka cukup parah pada bagian kepala dan di bawa oleh Anggota Pos Lantas Mataram baru dan di bantu oleh pihak Polsek yang di Pimpin langsung olehsalah satu anggota yakni, Bripka Sitorus. lalu korban dibawa ke puskesmas Bandar Sribhawono bersama rekan yang di bonceng pengendara AN. 

Rekan Korban yang dibonceng yakni, Sahmin Sani mengalami luka ringan.Sedangkan, Pengemudi Kendaraan truck Hino Nopol BH 8712 AV melarikan diri dan penumpangnya An EFENDI GUSRIADI diamankan ke Pos lantas mataram baru untuk dimintai keterangan.

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *