PT Waskita Teken MoU dengan Pemkab Tubaba Untuk JTTS

Uncategory718 views

Panaragan : Pernyataan sikap oleh Pihak PT.Waskita untuk melakukan perbaikan jalan kabupaten dalam pengerjaan mega Proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yang berada di lima kecamatan kabupaten tulangbawang barat menghasilkan titik terang.

Pasalnya, Dalam Waktu dekat PT.Waskita siap membuat pernyataan tertulis Memorandum Of Understanding (MOU) dengan pemerintah kabupaten Tubaba.

Ketua komisi C DPRD Tubaba, Paisol Mengatakan, PT.Waskita memberikan kesepakatan Memorandun Of Understanding (MOU) tertulis dengan pemerintah kabupaten Tulang bawang barat dalam waktu dekat untuk memperbaiki jalan dan jembatan yang rusak akibat kendaraan tronton bermuatan tanah dan material milik PT.Waskita tersebut.

“Rapat dengar pendapat dengan PT.Waskita bersama komisi C PRD Tubaba untuk melakukan pengawasan proyek pekerjaan JTTS, maka dari itu kita melayangkan surat untuk dapat hearing bersama dengan PT.Waskita, alhamdulilah Hasil hearing hari ini mendapatkan kesepakatan dengan Pemkab Tubaba,”Kata ketua Komisi C Paisol, jumat (11/03/2017).

Sementara itu pihak PT Waskita, Fauzan saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan adanya Kesepakatan Memorandum Of Understanding (MOU) dengan pemerintah kabupaten Tulangbawang barat dalam kesepakatan dan perjanjian perbaikan jalan dan jembatan yang dikarenakan kendaraan tronton muatan tanah dan material milik PT.Waskita tersebut.

“Memang Benar kesepakatan bersama hasil Rapat Dengar Pendapat tersebut kami dari pihak PT.Waskita akan mengajukan perjanjian tertulis MOU dengan pemerintah kabupaten Tulangbawang barat yang diketahui Dinas PUPR Tubaba, komisi C dan lima camat. Dan sebelum kami membuat MOU tersebut kami akan rapat internal terlebih dahulu dengan orang-orang perusahaan, bahkan kami akan membuat MOU perjanjian tersebut secepatnya,”Kata pihak waskita, Fauzan.

Ditambahkannya,dalam perjanjian MOU tersebut PT.Waskita tidak keberatan meskipun ada kendaraan milik perusahaan lain yang melintas.

“Kami tidak keberatan membuat Perjanjian MOU dengan pemkab Tubaba untuk memperbaiki jalan dan jembatan yang rusak meskipun kendaraan perusahaan lain seperti perusahaan singkong dan sawit yang juga melintas pada jalan kabupaten tersebut,artinya kami dari PT.Waskita siap untuk memperbaiki jalan dan jembatan kabupaten tubaba yang rusak dilima kecamatan tersebut sampai pekerjaan Jalan Tol Trans Sumatera selesai,”Pungkas Fauzan.

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *