Lamsel Fair Akan di Meriahkan Bebagai Acara dan Hiburan


Lampung Selatan : Meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ke-61, akan diramaikan berbagai ivent kegiatan hal itu dikatakan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesrak Setdakab Lamsel Ir. Erlan Murdiantono usai memimpin rapat pemantapan kegiatan HUT Kabupaten Lamsel ke-61, di Aula Kecamatan Kalianda, Senin (06/11/2017).

Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesrak Setdakab Lamsel Ir. Erlan Murdiantono mengatakan, berbagai kegiatan akan meramaikan event tahunan tersebut yang bersipat umum dirasakan masyarakat Lamsel.

“Seperti, Lamsel Fair, pasar malam, pasar murah, jalan sehat, berbagai perlombaan olahraga, kesehatan gratis, lomba lagu, Kalianda Idol dan kegiatan lainnya. Rangkaian kegiatan selama 10 hari dan akan kita mulai tanggal 11 November 2017, Intinya rapat ini, untuk pemantapan kegiatan HUT Lamsel agar sukses, meriah dan berjalan lancar,” Katanya, Senin (06/11/2017).

Dijelaskanya, salah satu kegiatan yakni Lamsel Fair yang juga kegiatan ajang promosi pameran rakyat dan pada saat pembukaan rencananya akan mendatangkan artis ibu kota.

“Artisnya, Duo Intan Ike Nurjanah, pemenang lomba Kalianda Idol. Mari kita beramai-ramai datang pada malam pembukaannya nanti dan in terbuka untuk umum. Pada pembukaan nanti akan ada doorprize dari penyelenggara,” jelasnya.

Pada perhelatan tahun ini untuk lebih meningkatkan animo pengunjung masyarakat, pihak pemkab lamsel juga menyediakan banyak informasi dan edukasi pada Lamsel fair yang mengusung tema “Lampung Selatan BISA”.

“BISA itu singkatan dari Bersih, Indah, Sejuk, dan Indah. Pada dasarnya, rangakaian memeriahkan HUT Lamsel ini kita jadikan sarana edukasi, informasi, hiburan kesenian,” pungkasnya. 

Pantauan wartawan media ini, rapat pemantapan tersebut dihadiri sejumla satuan kerja (satker) yang terlibat, unsur forkopimcam, dan sejumlah kades dari Kecamatan Kalianda, serta Ivent Organisir (IO).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *