Ketua DPD PAN Lampung, Zainudin All Out Dukung Arinal Nunik

Lampung Selatan : Terkait Pilgub Lampung 2018, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung, Zainudin Hasan, pastikan partainya solid dan mendukung Cagub Lampung Arinal-Nunik.

“Insyaallah 99 persen PAN solid dan cukup militan, karena saya selalu cukup terbuka, apapun saya berikan informasi dan itu adalah keputusan bersama,” kata Zainudin usai melaksanakan shalat Dzuhur di Masjid Agung Kubah Intan Kalianda, Kamis (11/01/2018).

Terkait dengan beberapa kader PAN yang membelot mendukung calon pasangan lain, Zainudin mengatakan silahkan saja mendukung pasangan Cagub lainnya dan yang terpenting bertarung secara sehat.

“Ah, yang gak bulat paling 5 orang itu saja yang memang gak punya anggota, ya silah-silahkan saja. Pak Bakhtiar Basri juga dia sebagai salah satu pengurus DPP kita tidak bisa melarang, dia kan sudah jadi Wakil Gunernur, masak kita minta dia berhenti jadi Wakil Gubernur. Silahkan saja,” lanjut Zainudin yang juga Bupati Lamsel tersebut.

Terkait sanksi yang akan diberikan kepada kader yang membelot, Zainudin menjelaskan ada berbagai macam sanksi yang bisa diberikan, tetapi dirinya menegskan tidak akan bermain secara kasar dan tetap menggunakan ilmu air dalam menghadapi persoalan itu.

“Pakai ilmu air sajalah. Air itu kan dibendung batu dia nyelip keluar, ketemu tebing gunung dia nyelip tembus juga, jadi saya rasa orang-orang PAN walaupun saya baru mimpin, Insyaallah tahu karakter saya. Membunuh orang itu tidak harus pake pelor panas gitu yah, saudara fahamlah ilmu air, silahkan saja, lain halnya kalau orang datang berkoordinasi dengan kita, tentu kita tau,” pungkas Zainudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *