Arinal-Nunik Tambahkan Olahraga Pada Program Prioritas

Uncategory614 views
Bandar Lampung : Pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (ARINAL – NUNIK), Selain program unggulan memajukan pertanian di dan lowongan pekerjaan. Keduanya juga bertekad memajukan olahraga di Provinsi Lampung.
Nunik mengatakan, untuk mengarahkan para generasi muda ke hal yang positif, serta menciptakan para pemain muda yang berbakat dan berprestasi, maka perlu adanya pembinaan yang lebih serius demi kemajuan olahraga di Provinsi Lampung.
“Tentang olah raga itu menjadi suatu keharusan untuk diprioritaskan. Karena itu seperti mendayung dua tiga pulau terlampaui dengan kita memperhatikan olahraga berkaitan dengan kesehatan, kegiatan positive efeknya banyak dan itu positive semua”.
Nunik menambahkan, nama Provinsi Lampung akan terangkat dikancah nasional dan itu menjadi target kita untuk mengembalikan kejayaan olahraga di Lampung dan itu menjadi satu keharusan untuk kita wujudkan karena itu suatu kebanggaan.
“Banyak atlet – atlet Lampung yang aktivitasnya diluar Lampung. Mungkin ini menjadi evaluasi kita. Bukan menyalahlan siapapun, karena semua sudah bekerja keras tetapi sepertinya kita perlu bekerja lebih keras lagi untuk memperhatikan olahraga”.
Chusnunia (Nunik) menambahkan, didaerah-daerah seperti yang dialami oleh Lampung Timur dengan banyak atlet dan sebagainya, kita perlu perhatikan kabupaten-kabupaten yang masih perlu dukungan untuk penyediaan sarana dan prasarana olahraga, karena tentu dengan keterbatasan APBD kabupaten nggak bisa sendirian menyelesaikan persoalan ini dan perlu campur tangan provinsi, ini menjadi point untuk kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk aspek olahraga di Lampung ini.

Nunik mengharapkan, dukungan seluruh masyarakat Provinsi Lampung untuk mewujudkan hal tersebut, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *