Hasil Verifikasi Faktual DPC PPP Tubaba Diatas 50 Persen

Politik789 views

Panaragan : komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) kembali menggelar Verifikasi faktual. Hari ini dilakukan di Partai Politik (Parpol) DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dilakukan di Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulangbawnag Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba),Rabu, (31/01/2018).

Dalam Verifikasi sendiri yang diwakili oleh, Yudi dan Agusman  dari KPUD dan didampingi dari Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) Kabupaten Tubaba, Holdin beserta Stafnya.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tiyuh Tirta Makmur, Tubaba, Mugiono mengatakan, Verifikasi kali ini, dari ke sembilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang berada di Kabupaten Tubaba hanya sebagian yang hadir, KPUD sendiri mengatakan tidak ada masalah,

“Untuk PAC nya yang hadir hanya 5, dari Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tumijajar, Pagar Dewa Tulang Bawang Udik, dan Way Kenanga. Dan yang lain karena posisi mereka cukup jauh dan tidak hadir, namun menurut KPU sudah bisa karena di atas 50 Persen,” katanya.

Ia juga menambahkan, untuk Verifikasi yang dilakukan hari ini dinyatakan tidak ada masalah, dan nanti hanya tinggal menunggu keputusan dari KPU.

Mengenai jumlah kursi yang diperebutkan, dirinya berkomitmen harus mencapai 3 kursi dalam Pileg yang akan dihadap walau sebelumnya Pileg Kemarin hanya bisa satu kursi saja yang diperebutkan.

 “yang jelas kita targetkan 3 Kursi, untuk Dapil l, Dapil ll dan Dapil lll, dan alhamdulilah untuk saat ini Dapil l itu sudah penuh Caleg nya, dan kidah hanya menunggu dari Dapil ll dan Dapil lll,” tukasnya

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *