Polres Tuba Terima Piagam Penghargaan Dari KPPN Kotabumi

Tulangbawang1,248 views

Menggala :Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menerima piagam penghargaan dari KPPN (Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara) Kotabumi hari Kamis (15/02/2018) sekira pukul 10.00 WIB yang dilaksanakan di kantor KPPN Kotabumi.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengungkapkan piagam penghargaaan yang diberikan oleh KPPN kepada Polres Tulang Bawang sebagai Satker (satuan kerja) terbaik ke 3 dalam pengelolaan keuangan periode semester II TA 2017.

“Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kasi Keuangan Polres Tulang Bawang Bripka Reffi Apriansyah, SE saat berada di kantor KPPN Kotabumi,”, ungkapnya.

Kapolres menjelaskan, piagam terbaik ke 3 yang di berikan oleh KPPN Kotabumi sebagai langkah awal pembuktian dari penunjukan Polres Tulang Bawang oleh Polda Lampung sebagai pilot project ZI (zona integrtitas) menuju WBK (wilayah bebas korupsi) dan WBBM (wilayah birokrasi bersih dan melayani).

“Alhamdulillah, Polres Tulang Bawang telah mendapatkan predikat terbaik ke 3 dalam pengelolaan keuangan periode semester ke II TA 2017 sebagai langkah awal pembuktian keseriusan Polres Tulang Bawang yang telah di tunjuk oleh Polda Lampung sebagai pilot project ZI, yang mana telah resmi dilouncingkan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Tulang Bawang hari Sabtu (27/01/2018) lalu,” jelasnya

Kapolres menerangkan, Polres Tulang Bawang meraih predikat terbaik ke 3 dari 108 satker yang berada di 5 kabupaten yaitu Kab. Lampung Utara, Kab. Way Kanan, Kab. Tulang Bawang, Kab. Tulang Bawang Barat dan Kab. Mesuji.

“Jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah diperoleh sekarang, segera perbaiki apa yang menjadi kekurangan karena saya maunya Polres Tulang Bawang menjadi juara ke 1 saat penilaian ZI yang akan dilakukan oleh Kemenpan RB Republik Indonesia nanti.” harapnya.

Reporter : Ade Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *