Masyarakat Desa Jondong Turut Sukseskan Perekaman E-KTP

Lampung Selatan : Pemerintah kabupaten lampung selatan melalui Disduk capil lakukan perekaman e-ktp di desa pauh tanjung iman pada jum’at (30/3/2018).

Perekaman ini di ikuti oleh warga masyarakat dari 4 desa Jondong,Tengkujuh, pauh tanjung iman dan desa Maja kecamatan kalianda lampung selatan.

Kadis Capil Lampung selatan Edy fernandi beserta petugas perekaman Capil dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa, perekaman pada pagi ini di utamakan bagi masyarakat yang sama sekali belum pernah melakukan perekaman untuk yang perubahan data atau rusak bisa di layani kemudian.

Perekaman hari ini salah satunya guna melengkapi data warga yang sudah terdata sebagai pemilih pada pemilukada yang akan datang namun belum melakukan perekaman e-ktp karenanya di minta untuk mengikuti perekaman pada hari ini.ucap edy

Diharapkan dengan adanya perekaman seperti ini masyarakat untuk dapat memanfaatkan kesempatan untuk melakukan perekaman, tidak perlu datang ke Dinas catatan sipil di kabupaten karena kami yang datang untuk memberikan pelayanan perekaman kepada masyarakat.” ucap Edy.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *