Wabup Hendriwansyah Sambut Kapolda Lampung

Tulangbawang634 views
Wabup Hendriwansyah Sambut Kapolda Lampung

Menggala : Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menyambut kedatangan Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Suntana, MSi yang menghadiri acara peringatan Hari Isra Mi’raj 1439 H Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Mapolres Tulang Bawang.

Acara yang dilaksanakan Mapolres Tulang Bawang antara lain adalah Tabligh Akbar dan Kegiatan Sosial digelar diantaranya sunatan massal, donor darah, pelayanan KB, pemeriksaan IVA, pengobatan penyakit, dan periksa gigi gratis.

Wabup Hendriwansyah Sambut Kapolda Lampung

Selain kegiatan sosial juga dilaksanakan berbagai perlombaan yakni baca alquran dan hadroh serta diisi dengan tabligh akbar dengan mengundang Ustaz M. Subki Al Bughury dan artis komedian Komeng.

Acara Peringatan Isra Mi’raj 1439 H Nabi Muhamad SAW ini mengambil tema “ Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhamad SAW dan Tabligh Akbar kita tingkatkan Ibadah Dalam Membentuk Karakter Kepribadian Insan Bhayangkara Guna Mendukung Pilkada Serentak Yang Kondusif Tahun 2018”.

Wabup Hendriwansyah Sambut Kapolda Lampung

Selain dihadiri oleh Kapolda Lampung, Wakil Bupati Tulang Bawang, Forkompimda Kabupaten Tulang Bawang, Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Jajaran Polres Tulang Bawang, Jajaran Pejabat Pemkab Tulang Bawang, Wartawan dan LSM juga masyarakat umum yang membanjiri Lapangan Mapolres Tulang Bawang.

Advertorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *