Pelajari Mall Pelayanan Publik, Wabup Hendriwansyah Kunker ke Banyuwangi

Tulangbawang687 views
Wabup Hendriwansyah Kunker ke Banyuwangi

Banyuwangi : Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah, bersama jajaran melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur.

Kunker tersebut untuk mewujudkan nawacita Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Winarti-Hendriwansyah dari segi pelayanan publik terhadap masyarakat yang optimal dan maksimal.

Wabup Hendriwansyah Kunker ke Banyuwangi

Kunjungan ini, guna melihat management pelayanan masyarakat, dan dipilihnya Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur, sebab Pemerintahannya dianggap berhasil terbukti dalam kinerja pelayanan terhadap publik.

Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah bersama jajaran meninjau langsung ke lapangan, lokasi Mall Pelayanan Publik milik Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Banyuwangi merupakan rujukan yang tepat jika ingin mempelajari management masyarakat, karena pelayanannya terbukti bagus.

Wabup Hendriwansyah Kunker ke Banyuwangi

Saat meninjau, Wakil Bupati Tulangbawang ini disambut hangat, terbukti langsung didampingi oleh Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widiatmoko S.Sos, dan langsung dikawal orang nomor dua di Kabupaten tersebut untuk menunjukan sistem cara kinerja aparaturnya dalam bertugas dan melayani masyarakat.

“Kita mengamati langsung implementasi Mall Pelayan Publik di Kabupaten Banyuwangi. Tentunya ini bekal yang sangat berharga untuk Pemerintah Kabupaten Tulangbawang agar mampu Bergerak Melayani Warga (BMW) sesuai dengan keiinginan dan harapan masyarakat,” katanya.

Wabup Hendriwansyah Kunker ke Banyuwangi

Wakil Bupati Tulangbawang dalam kunker didampingi oleh Asisten I Dr. Ahmad Suharyo, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Dra, Karmini Utari, MH, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Dra. Desia Kusumayuda M.Si, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Nanan Wisnaga, serta Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Drs. Aprizal Indra Jaya.

Advertorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *