Sambut Kedatangan UAS, Pemkab Lamsel Matangkan Persiapan

Lampung Selatan: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel terus mematangkan persiapan menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad (UAS), Lc., MA, yang akan mengisi Pengajian Akbar, di Masjid Agung Kalianda, 1 Juli esok lusa.
Pasalnya, kedatangan ustad kondang yang ceramahnya ramai ditonton di youtube dan facebook ini, diprediksi akan dihadiri ribuan jamaah bukan hanya dari Kabupaten Lamsel, bahkan sampai luar Kabupaten Lamsel untuk mendengarkan dakwah dan kajian Islam Ustad UAS tersebut.
hal itu sangat diantisipasi Pemkab Lamsel beserta panitia terkait, mulai dari segi pegamanan, penyambutan, termasuk mengantisipasi memasang tenda di halaman luar masjid untuk menampung ribuan jamaah yang hadir.
Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemkab Lamsel, M. Sefri Masdian, S.Sos mengatakan, Ustad kondang asal Pekan Baru, Riau itu akan menyampaikan ceramah pada Pengajian Akbar dalam rangka halal bi halal Pemkab Lamsel dan masyarakat.
“Kemarin kita sudah melakukan rapat internal untuk penyambutan Ustad Abdul Somad ke Kabupaten Lampung Selatan. Insya Allah, semuanya akan kita persiapan sebaik mungkin, sehingga masyarakat yang datang merasa nyaman, begitu pun Ustad Abdul Somad juga bisa berdakwah dengan nyaman,” ujar Sefri di ruang kerjanya, Jumat (29/06).
Dirinya menyebut, untuk promosi terkait pemberitahuan kepada masyarakat perihal waktu dan tempat acara pengajian akabar, telah dipublikasikan lewat media sosial, media online, pamflet, maupun baner yang disebar di sejumlah titik.
“Diperkirakan jamaah yang hadir mencapai ribuan, sebab informasi kedatangan Ustad Abdul Somad pada 1 Juli esok lusa, telah tersebar luas kepada masyarakat. Untuk acara, akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB,” tukasnya.
Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *