Mampir Dikostan, Motor Eva Raib di Gondol Maling

Lampung Selatan: Seorang warga kerinjing, Rajabasa, Lampung Selatan, EVA NURAINI (37) terpaksa harus merelakan 1 unit kendaraan bermotor jenis Honda Beat dengan Nopol BE 3851 OO miliknya karena di Gondol maling saat berada dikontrakanya, sekitar pukul 16:30 WIB di Kalianda, Jumat sore.(07/06/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpum beritajempol, Eva Nuraini (37) pemilik kendaraan tersebut mengaku jika semula kendaraan miliknya sengaja diperkirkan di halaman kontrakanya karena hendak menunaikan sholat, namun malang baginya saat melihat kendaraannya tak lagi ada ditempat semula.

Setelah beberapa saat ia masuk kedalam kontrkan dan ingin melaksanakan sholat ashar, EVA kemudian keluar dan melihat kendaraannya sudah tidak ada lagi.

“Saya mampir ke kontrakan untuk sholat ashar, pas saya balik lagi ke kedepan motor saya sudah tidak ada lagi,”Katanya, Jumat sore.(07/06/2018).

Usai kejadian itu warga sekitar langsung kaget dan sebagai rasa simpati mereka (warga) masih melakukan pencarian dan pengejaran terhadap pelaku yang diduga kabur ke arah Desa pesisir.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *