DPW Arun Mesuji Hadiri Mimbar Kebangsaan dan Budaya Pancasila di Jakarta

Uncategory859 views

Mesuji : Dewan pimpinan wilayah Advokasi Rakyat Untuk Nusantara propinsi Lampung Memenuhi undangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nomor : 023/DPP-ARUN/VI/2018 Jakarta, 03 Juli 2018 Perihal : Undangan Istimewa

Dalam tema “PANCASILA TIDAK BOLEH KALAH”, dalam mimbar kebangsaan dan gelar budaya Cawang Kencana Gd Pancasila untuk mewujudkan Pancasila sebagai sumber dari segala sumber hukum adalah “pintu” kepastian Pancasila sebagai HIRARKI TERTINGGI. Dani merupakan keberadaan PANCASILA.

Acara tersebut dihadiri Oleh Dpw Arun propinsi Lampung, Dpw Arun sumsel, Dpw Arun Dki jakarta, Dpw Arun Banten,Dpw Arun jawa barat,ratusan petani,buruh,dan nelayan Kabupaten Mesuji dan lebak banten,perwakilan 80 mahasiswa dari 45 perguruan tinggi seluruh indonesia baik negri maupun swasta, ulama dan persatuan ojek online (Ojol).

Dalam sambutannya Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPW ARUN)  BOB HASAN, SH,MH.Tujuan pertemuan kita hari ini adalah puncak diskusi Menjadikan Pancasila sumber dari segala sumber hukum dan menjadikan gedung cawang kencana menjadi gedung Pancasila.sabtu 7 juli 2018.

Para petani mungkin tau dan mengerti makna dari pancasila sila  dan UUD 1945,  jangan sampai kembali ke tahun 2009,saya tau bahwasanya  prekonomian masyarakat indonesia saat ini masih terpuruk,hak haknya masih terampas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab”.ungkapnya

Pancasila hak kita hak masyarakat indonesia maka dari itu masyarakat harus berdaulat,maka dari itu repormasi harus kita kembalikan, anak bayi pun ketika mereka lahir sudah berteriak panca sila”.

Advokasi rakyat untuk nusantara tidak mengenal renzim orde lama, orde baru orde repormasi, tapi mengajak kalangan masyarakat indonesia bersatu untuk menjadikan panca sila sumber dari segala sumber hukum dan menghilangkan dendam kusumat renzim”.tutup bob hasan”.

Reporter : Dedi LT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *