Dirgahayu Bhayangkara Polres Lamsel Gelar Lomba Mewarnai

Lampung Selatan : Dalam HUT Bhayangkara ke-72, Polres Lampung selatan kembali menggelar Lomba mewarnai yang diperuntukan dalam 3 kategory dan tingkatan usia anak yakni TK, SD dan SMP, di halaman Tenis indor Kalianda, Senin (09/07/2018).

Kapolres Lampung Selatan, AKBP M Syarhan mengatakan, untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 dibuatlkah beberapa perlombaan adapun tujuan Lomba Mewarnai itu untuk dan lebih untuk menjadikan anak-anak gemar belajar.

“Tujuan Lomba mewarnai ini yakni untuk melatih ketangkasan dan untuk memupuk semangat anak-anak dan yang paling terpenting, agar anak-anak khususnya di lampung selatan ini gemar belajar” ujar kasat lantas Mewakili Kapolres M, Syahran, Senin (09/07/2018).

Sementara itu, salah seorang wali peserta lomba Painting, Kayla Ananda yang berhasil mendapatkan juara Tiga mengatakan, anaknya sangat senang dan bahagia sekali dapat berkumpul dan berkompetisi bersama beberapa peserta lain.

“Sangat bangga sekali karna gak nyangka anak Saya bisa dapat Juara 3 lomba mewarnai, saya sangat terharu sekali melihat anak saya baru berumur 6 tahun bisa bermendapatkan juara” ujar Anton ayahanda Kayla Ananda.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *