Ribuan Warga Lamtim Banjiri Festival Goa Pandan Girimulyo

Lampung Timur1,036 views

Lampung Timur : Ratusan hingga ribuan Warga GiriMulyo Kecamatan Marga Sekampung Tumpah di jalan raya desa setempat pada rangkaian acara Pawai Festival Goa Pandan Girimulyo. Senin (9/07/2018)

Ribuan warga itu meliputi para remaja, anak-anak pelajar, beserta warga setempat mulai dari usia 8thn hingga lansia sehingga acara festival itu berlangsung ramai dan meriah, dengan mengikuti rute jalan desa menuju Lapangan desa setempat.

Di samping keriuhan semarak pawai pada acara festival Goa Pandan giriMulyo, sayangnya puncak acara tersebut tidak bertempat pada objek wisata yang di gadang-gadang mampu menyedot banyak pengunjung luar daerah, hingga banyak pengunjung menyayangkan jalannya acara yang menyeret nama objek wisata, namun di lokasi hanya ada puluhan pengunjung.

“Coba acaranya di sini, kan bisa ramai ini objek wisatanya” cetus maya pengunjung wanita berasal dari desa batu badak.

Selain pengunjung, pedagang setempat juga menyayangkan panitia acara menempatkan puncak acara di tempatkan pada lapangan desa setempat.

“yaa maunya kita disini acaranya, jadi kan pembeli di warung bisa rame, tapi ya alhamdulillah hari ini meningkat kok walaupun sedikit tidak seramai di luar” kata ibu-ibu renta yang berjualan di lokasi.

Terpantau oleh wartawan Today Corp, memang terjadi perselisihan yang sangat drastis di mana pada objek wisa goa pandan hanya kisaran beberapa puluh pengunjung sedangkan di lapangan desa sangat riuh dan ramai dengan pengunjung berkisar ribuan warga.

Selain itu, Reza mukti Ketua Genpi Lam-tim angkat bicara kepada pemerintah Lampung Timur, di mana ia meminta kepada pemkab setempat dapat memperbaiki akses jalan masuk ke Goa Pandan, agar pengunjung dapat menjangkau objek wisata itu dengan mudah. Di mana kondisi jalan saat ini sangat memprihatinkan, di mana batu-batu terjal berada pada akses jalan itu.

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *