DPC PDI-P Lamsel Ajukan 50 Nama Bacaleg ke KPU

Lampung Selatan : Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, serahkan dokumen Bakal Calon Anggota legislatifnya ke komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Lampung Selatan, Selasa (17/07/2018).

Penyerahan berkas Bacaleg dari Partai PDI Perjuangan yang dipimpin langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan, Hendri Rosyadi di dampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Nanang Ermanto dan sejumlah pengurus Partai lainnya

Ketua DPC PDIP Lamsel, Hendry Rosyadi mengatakan dalam pemilihan legislatif 2019 mendatang PDI Perjuangan, Lampung Selatan akan memajukan 50 nama untuk bertarung memperebutkan kursi di DPRD Kabupaten Lampung Selatan di 2019 mendatang.

“Untuk Bacaleg dari partai kita ada 50 orang sesuai dengan kursi di DPRD, Kalo untuk, target kita gak perlu muluk muluk kita targetkan 12 kursi,” kata Hendry.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, menjamin untuk semua bakal calon legislatifnya tidak ada yang tersangkut dengan hukum pidana baik korupsi maupun Narkoba.

“Karna yang kita masukan ini sebelumnya sudah kita seleksi jadi tidak ada yang tersangkut pidana baik itu Korupsi, Narkoba, maupun kekerasan, bahkan mereka ada yang mendapat Sertifikat dari Partai, karna ikut sekolah partai yang kita adakan.”Tutup Hendri.

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *