Fredy SM Pastikan Roda Pemerintahan Lamsel Tetap Berjalan

Lampung Selatan : Lampung Selatan : Pasca ditetapkan tersangka oleh KPK, Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, Sekdakab Lamsel, Fredy SM memastikan roda pemerintahan tetap berjalan dengan seperti biasanya.

“Hari Jumat kemarin ada yang ikut Funbike, pada siangnya juga ada lomba UKS tingkat nasional di Natar. Kemudian tadi pagi melepas jamaah haji sebanyak 339 orang dan sudah sampai diasrama haji,” kata Fredy saat diwawancarai di Kantor Bupati Lamsel, Senin (30/07/2018)

Terkait dengan penunjukan siapa yang akan menjadi Plt. Bupati Lamsel, dirinya tidak bisa menjawab, karena itu menjadi kewenangan Pemerintah Pusat.

“Kalau diluar wewenang roda pemerintahan saya kira bukan wewenang saya untuk menjawab, namanya kita bawahan,” lanjutnya.

Selain itu, untuk kebijakan bupati seperti pembangunan di Lamsel, dirinya juga menegaskan akan tetap berjalan dan sistem pemerintahan akan dilakukan seperti biasa juga.

“Tadi pagi seperti pemimpin apel sudah memberi arahan sudah bicara terkait dengan itu, ya kita bekerja seperti biasa, namanya juga PNS,” pungkasnya.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *