Pemkab Lamsel Lepas 339 Orang Calon Jamaah Haji

Lampung Selatan : Pemerintah Kabupaten (pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) melepas keberangkatan 339 jamaah calon haji (JCH) Lamsel di Masjid Bani Hasan, Kalianda, Senin (30/07/2018)

Rencananya, JCH Lamsel yang yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 32, akan diberangkatkan menuju Jeddah, Arab Saudi, pada pukul 03.10 dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Panitia penyelenggara haji Kabupaten Lamsel, H. Sufli Sanadi, S.Ag, menjelaskan, JCH diberangkatkan dari Kalianda menuju Bandar Lampung, dan akan masuk Asrama Haji Rajabasa, pada Senin pukul 08.00 Wib.

Kemudian lanjutnya, dari Asrama Haji Rajabasa akan diberangkatkan menuju Bandara Radin Inten pada pukul 21.00 Wib langsung menuju Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

“Jadi, dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, pada jam 03.10 dini hari, bapak ibu akan diberangkatkan langsung menuju Bandara King Abdul Aziz,” terangnya

pelepasan pemberangkatan JCH menuju Asrama Haji Rajabasa, Bandar Lampung, dilakukan secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel, Ir. H. Fredy SM, MM didampingi pejabat teras setempat.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *