oleh

Luapan Air Kembali Banjiri Jalinsum Katibung

Luapan Air Kembali Banjiri Jalinsum Katibung

Lampung Selatan: Kemacetan Panjang kembali terjadi di jalan lintas sumatera, yakni di wilayah kecamatan Katibung, Rabu (12/12/2018)

Meluapnya air kejalan raya yang diakibat terjadinya penyumbatan gorong gorong Way Bumi Jawa jalan Trans Sumatera Km 19/20  di Desa Rangai Tri tunggal, Kecamatan Katibung Lampung selatan (Lamsel) mengakibatkan kemacetan sepanjang 3 km.

akibat curah hujan yang begitu Deras, sehingga membuat genangan air di jalan tersebut meluap, sampai ketinggian betis orang Dewasa.

Saat di dikonfermasi oleh Wartawan Beritajempol.co.id Akp Reza khomaini, sebagai kepala satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) polres Lampung selatan, menyampaikan

“Untuk arus lalu lintas sendiri alhamdulillah sudah perlahan Lancar, Namun untuk air sendiri belum Surut,” katanya saat di mintai keterangan Melalui via.

Masih di tempat yang sama Kasat Lantas polres lampung selatan (Lamsel) itupun menambahkan.

“Disini saya dan anggota langsung turun ke Lokasi untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak ada kemacetan panjang, dan saya juga menghimbau kepada pengguna kendaraan agar selalu hati hati, dalam berkendara karna Sekarang sudah memasuki musim penghujan, dan curah hujan pun semakin besar,” Tambahnya

Di tempat terpisah salah satu sopir travel jurusan bakauheni bandar lampung, saat di tanya oleh media ini, dirinya sudah dua kali ini terjebak banjir di desa Rangai tri tunggal ini.

“Saya sudah dua kali ini kejebak macet yang di akibatkan banjir, kalau masalah banjir seperti ini khususnya di rangai sendiri setiap hujan deras pasti banjir, Mas karna Sempitnya drainase dan juga di akibatkan banyak nya sampah,” tutur Rudi Sebagai sopir Travel.

Reporter : Syahroni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *