Nanang Ermanto Hadiri Lomba Kader PKK dan Gebyar UP2K TP-PKK Lamsel

Nanang Ermanto Hadiri Lomba Kader PKK dan Gebyar UP2K TP-PKK Lamsel

Lampung Selatan: Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, membuka kegiatan Lomba kader PKK dan Gebyar UP2K yang digelar oleh TP.PKK kabupaten Lampung Selatan, Rabu, 12/12/18.

Kegiatan yang dipusatkan di GOR Way Handak tersebut diikuti oleh Kader TP.PKK kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam laporannya, Plt.Ketua TP.PKK Kabupaten Lampung Selatan, Wunarni Nanang mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan usaha yang selama ini telah dilakukan oleh kader PKK agar dapat lebih meningkat lagi, baik mutu dan jumlahnya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Nanang Ermanto, yang pada pagi harinya turut mendampingi Ibu Negara,  Iriana Jokowi yang melakukan kunjungan kerja ke Propinsi Lampung dan singgah di TK.  Eka Diyasa Natar serta Puskesmas Tanjung Sari Kecamatan Natar, segera bertolak kembali ke Kalianda untuk menghadiri acara Lomba Kader PKK dan UP2K yang digelar di GOR Way Handak.

“Saya sengaja hadir langsung pada acara ini karena saya menaruh perhatian khusus kepada TP.PKK,” ujar Nanang.

“Saya berharap kegiatan ini bukan hanya seremonial saja, tetapi tujuan dari kegiatan ini dalam rangka upaya peningkatan pendapatan  keluarga khususnya para kader PKK dapat terwujud,”kata Nanang.

Reporter : Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *