Abis Manten Begini Penampilan Nunik Saat Audiesi Bersama PWI Lamtim

Lampung Timur839 views
Abis Manten Begini Penampilan Nunik Audiesi Bersama PWI Lamtim

Lampung Timur : Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan Tarmizi menerima kunjungan dari Jajaran PWI Cabang Lampung Timur di ruang kerjanya, Senin (04/02/2019).

Mbak  Nunik sapaan akrab Bupati Lampung Timur yang juga merupakan wakil Gubernur Lampung terpilih itu mengucapakan terima kasih kepada teman-teman wartawan khususnya dari PWI cabang Lampung Timur dimana selama ini telah membantu pemerintah dalam pemberitaan pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang hadir, dimana selama ini telah membantu pihak pemerintah dalam hal pemberitaan pembangunan khususnya di kabupaten Lampung Timur,” ucap Nunik.

Lebih lanjut Nunik mengatakan mohon maaf karena selama ini baru bisa menerima teman-teman dari PWI. Semua dikarenakan padatnya agenda sehingga saat mendapatkan moment bagus itu dirinya menyampaikan beberapa ucapan selamat sebagai suport pada PWI Lamtim untuk menghadiri HPN 2019.

“Saya juga mohon maaf baru sekarang bisa menerima kedatangan teman-teman, sebab kita udah mengagendakan dalam waktu dua hari kedepan mau mengundang teman-teman, berhubung saya ada kelonggaran waktu sekarang dan saya tahu teman-teman lagi kumpul dengan Pak Sekda ya sudah sekalian saja mumpung lagi pada kumpul semua,” ungkap Nunik.

Selanjutnya Ketua PWI Lampung Timur dalam penyampaian nya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Timur yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kedatangan rombongan dari PWI cabang Lampung timur.

“Saya mewakili teman -teman dari PWI mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati telah bisa meluangkan waktunya kepada kami,” ucapnya.

Lebih lanjut Fendy mengatakan bahwa kedatangan rombongan PWI yang pertama adalah silaturahmi sekaligus mengundang Bupati Lampung Timur pada tanggal 9 Februari 2019 supaya bisa hadir mendampingi rombongan PWI dalam acara Hari Perss Nasional (HPN) di Surabaya.

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *