Usai Gempa, Danrem 043/Gatam Tinjau Dermaga Bom Kalianda

Usai Gempa, Danrem 043/Gatam Tinjau Dermaga Bom Kalianda

Lampung Selatan : pasca terjadi nya gempa 7.4 SR di Selat Sunda. Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi didampingi Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie Dandim 0421/LS melakukan peninjauan ke Tempat Pelelangan Ikan Dermaga Boom Kelurahan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan .Sabtu,(03/08/2019)

Dalam kunjungan tersebut Kolonel Inf Taufiq Hanafi Danrem 043/Gatam menyampaikan kepada masyarakat untuk lebih waspada dan tetap berhati-hati karena bencana alam bisa timbul kapan dan dimana saja.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik, perhatikan potensi apa yang akan terjadi apa bila terjadi bencana alam masyarakat harus tau apa yang harus dilakukan. Sampai dengan saat ini seluruh kondisi Lampung relatif aman pasca terjadi nya gempa bumi di Selat Sunda,”ujar Taufiq Hanafi.

Danrem 043/Gatam menambahkan bahwa masyarakat tidak perlu takut dan panik apabila terjadi bencana, evakuasi keluarga kita ke tempat yang aman dan yang paling terpenting harus mengetahui terlebih dahulu jalur evakuasi yang ada.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Inf Taufiq Hanafi Danrem 043/Gatam juga berbincang dengan para pedagang ikan yang berada di Dermaga Boom menanyakan harga dan jenis ikan apa saja yang di dapat oleh para nelayan.

Hendra/Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *