FK-PKBM Lamsel Gelar Musda ke-III di Sapenan Merak Belantung

Lampung Selatan1,073 views
FK-PKBM Lamsel Gelar Musda di Sapenan Merak Belantung

Lampung Selatan: Musyawarah Daerah Musda Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (FK-PKBM) kabupaten Lampung Selatan yang dilaksanakan dipantai Sapenan Desa Merak Belantung kecamatan kalianda lampung selatan kamis, (8/08/2019)

Musda sekaligus pemilihan ketua PKBM lamsel yang dihadiri perwakilan Dewan Perwakilan Daerah(DPW) propinsi lampung, perwakilan dinas pendidikan serta ikatan penilik indonesia (IPI) lamsel serta 23 lembaga PKBM se lamsel.

Peserta Musda yang dihadiri oleh 23 lembaga PKBM dari 29 anggota PKBM se lamsel.

Pelaksana pemilihan yang berlokasi dipesisir pantai yang penuh dengan kearipan, kekeluargaan, kesejukan membuat peserta yang hadir memiliki kesan tersendiri.

Serta mekanisme pemilihan yang merujuk pada AD/ART pengurus DPW PKBM propinsi lampung bahwa kepengurusan yang lama sudah habis proode 2014/2019 untuk itu diadakan pemilihan baru.

Berkaitan dengan itu Hadi ketua panitia pelaksana musda sekaligus menetapkan 2 kandidat untuk priode 2019/2024 dengan 2 kandidat Yulianto dari PKBM Tutwuri Handayani dengan Saidat PKBM Cempaka.

PKBM se lamsel 29 yang hadir 23 lembaga PKBM serta Hasil Prolehan suara sdr Yulianto dari PKBM Tutwuri Handayani memperoleh 14 suara, sedangkan sdri Saidat dari PKBM Cempaka memperoleh 7 suara dan 2 suara dinyatakan tidak syah.

Ajeng wakil ketua II DPW Propinsi lampung dalam sambutannya meminta kepada seluruh PKBM yang ada dilamsel senantiasa menjaga ukhuwah islamiah, saling menjaga kekompokan kerjasama, kekeluargaan antara PKBM yang satu dengan yang lainnya.

Yeli Erika mewakili Dinas Pendidikan Lamsel dalam sambutannya menyampaikan kedepan forum PKBM lamsel ini akan lebih baik lagi dan senantiasa bersinergi dan menjaga kebersamaan semuanya.

Yulianto sebagai ketua terpilih dalam sambutannya ia menyampaikan kepada seluru anggota PKBM dirinya tidak mampu menjalankan ini semua tanpa ada dukungan dan bantuan temen temen semua, ia juga siap menerima kritikan yang sifatnya membangun untuk kemajuan forum PKBM lampung selatan dan siap menerima saran demi kemajuan bersama tambahnya.

Hendra/Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *