Resmi Dilantik, Ini Daftar Nama 25 Anggota DPRD Pesibar 2019-2024

Politik1,552 views
Resmi Dilantik, Ini 25 Anggota DPRD Pesibar 2019-2024

Krui : Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Pesisir Barat terpilih, periode 2019 – 2024dilantik dan ucap sumpah di gedung serba guna (GSG) labuhan jukung Kecamatan Pesisir tengah, Senin (19/08/2019).

Dalam sambutan Gubernur Lampung, Arinal Junaidi yang dibacakan Bupati pesisir Barat Agus Istiqlal, Gubernur dan wakil gubernur Lampung periode 2019-2024 telah berkomitmen, untuk mencapai visi “Rakyat Lampung Berjaya”.

Dengan pokok pembangunan bidang pendidikan, kesehatan, kepemerintahan yang bersih dan amanah, pembangunan dan perlindungan anak dan kaum difabel, energi pertanian, perdesaan dan perkotaan, dan pembangunan berkelanjutan lainya.

Gubernur mengajak seluruh anggota dprd kabupaten kota se provinsi Lampung, untuk berjabat tangan, merapatkan barisan, guna menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat Lampung yang lebih aman, berbudaya, dan berdaya saing.

Senada dengan harapan Gubernur Lampung, Bupati Pesisir Barat juga menyampaikan hal sama agar ke 25 anggota DPRD Pesisir Barat, yang baru dilantik , kedepannya dapat terjalin sinergitas antara kedua lembaga.Demi kemajuan Pesisir Barat kedepan.

Dengan adanya sinergitas antar kedua lembaga, diharapkan akan berdampak pada percepatan pembangunan di kabupaten termuda di provinsi Lampung itu.

Diketahui dalam pemilu serentak pada 17 April tahun 2019 lalu, partai Nasdem Pesisir Barat mendapat sebanyak 7 kursi, Partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) 5 kursi, partai Golkar 2 kursi, PKB 3 kursi, Gerindra 1 kursi, PBB 1 kursi, PAN 2 kursi, Perindo 1 kursi, Demokrat 3 kursi, adapun daftar anggota dprd kabupaten Pesisir Barat periode 2019 2024,:

Partai Nasdem
1, Nazrul Arif.
2, Faizal.
3. Agus Cik
4. Hendrik Gunawan.
5.Yeti Herlina.
6. Rendi Renaldi.
7. Haryadi.

Partai demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
1. Ripzon Efendi.
2. Erwin Gustom.
3. Zulkifli Rohman.
4. Mat Muhizar.
5. Piddinuri.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
1. Liswandi.
2. Riza Fahlevi
3. Ali Yudiem.

Partai Demokrat.
1. Fadli Ahmadi
2. M. Towil.
3. Chairil Iswan.

Partai Amanat Nasional (PAN).
1. Rohan Efendi.
2. Hermansyah.

Partai Golongan Karya (Golkar).
1. Gusti Kadek Artawan.
2. M. Syahrudin.

Partai Bulan Bintang (PBB).
1. Aris Ikhwanda.

Partai Perindo.
1. Ahmad Muhyan.

Partai Gerindra.
1. AE. Wardhana Kasuma.

Suwari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *