DPD-LDII Lamsel Gelar Pertemnuan Triwulan 2019 di Desa Canggu 

Ragam1,372 views
LDII Lamsel Gelar Triwulan 2019 di Desa Canggu

Lampung Selatan : Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD-LDII) menggelar kegiatan Triwulan  di Tahun 2019 di gelar di Masjid Baitul Hag Desa Canggu Kecamatan Kalianda, Kamis (07/11/19).

Pembukaan acara ditandai pembacaan Kalam Illahi oleh Hafizoh cilik yang bernama Reza Amilia sehingga dalam pelaksanaanya hingga berakhir, acara berlangsung hikmad dan kondusif tanpa ada kendala.

Ketua DPD LDII Lampung Selatan Drs.Sugiono mengatakan, kegiatan ini secara rutin dilaksanakan dalam tiap Triwulan.

“ini adalah tempat melakukan evaluasi dan meningkatkan kinerja para pengurus Organisasi supaya tetap solid dan terus mampu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” ujar Sugiono.

Acara triwulan  yang dimulai sejak pukul. 09.00. WIB. hingga selesai pada pukul 15.00.Wib mengambil Tema ” Memanfaatkan Teknologi Informasi Untuk Meningkatkan Kemandirian Ekonomi Di Era Revolusi Industri 4.0″.

“Acara ini bertujuan untuk mempersiapkan diri  mengikuti berbagai pelatihan seperti Jurnalistik dan kesekretariatan dalam rangka memasuki era revolusi industri 4.0, adapun harapanya semoga kedepan tetap bisa berperan aktif memberikan kontribusi terhadap kemajuan pembangunan bangsa dan Negara Indonesia,” Urai Sugiono.

Sugiono juga menyebut, pihaknya akan melakukan Audensi kepada Aparat Desa/Kelurahan ,Kecamatan ,Kabupaten.

“Nanti kita Audiensi dengan maksud membangun hubungan dan komunikasi yang baik sehingga bisa bersinergi dalam pembangunan,” demikian Sugiono.

Terlihat hadir pada acara Penasehat DPW LDII Lampung ,Wakil Sekretaris MUI Lampung, Ketua DPD LDII Lampung Selatan beserta pengurus harian,Ketua DPD Persinas Asad Lampung Selatan ,Ketua Senkom Lampung Selatan beserta jajaran,para Ketua PC dan PAC LDII Lampung Selatan.

Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *