Kemeriahan Trail Adventure di Festival Way Kambas X1X

Lampung Timur871 views

Lampung Timur : Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif, pimpin start even Trail Adventure meriahkan Festival Way Kambas X1X tahun 2019. Bersama dengan 400 Rider, mereka menempuh sepanjang 75 KM di sekitaran jalan pedesaan dan pinggiran Taman Nasional Way Kambas, minggu (10/11/2019).

“Demi meriahkan Festival Way Kambas 2019, kita juga menghadirkan teman teman dari luar Lampung Timur, seperti Surabaya, Jogyakarta, Semarang dan Provinsi Lampung” kata Ali Johan dalam wawancaranya.

Lebih lanjut Ali Johan yang juga sebagai ketua Asosiasi Lampung Timur Trail Adventure (ALTA), menghimbau agar tetap selalu tertib dalam berkendara di jalan Raya dan mematuhi peraturan Lalu Lintas. Selain itu kepada para Raider untuk tetap berhati hati terhadap situasi hutan di TNWK.

“Kami menghimbau kepada teman teman Raider agar berhati hati bagi yang merokok. Jangan sampai terjadi hal yang merugikan sekitar” jelas Ketua DPRD Lampung Timur yang hobi berpetualang.
Pada gelaran puncak acara Festival itu, Danang salah satu Rider Nasional dari Jogyakarta, yang juga berasal dari Kecamatan Gunung Pelindung Lampung Timur berkesempatan menampilkan atraksi lewat keahlianya menunggangi sepeda Motornya.

Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *