Ratu Karaoke Lamteng Disoal Warga

Lampung Tengah1,356 views
Ratu Karaoke Lamteng Disoal Warga

Lampung Tengah : Hiburan malam yang berkedok Cafee atau karoke keluarga yang terkenal dengan nama “Ratu Karaoke” di bandar jaya sangat meresahkan warga, pasalnya hiburan tersebut diduga melanggar ketentuan yang telah di keluarkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam surat izin usaha perdagangan (SIUP) Kecil dengan Nomor 503/07.02/PK/I/II/D.B.VI.18/2018 tertera di Perunntukan untuk Hiburan Keluarga atas nama pemilik Mellyana Gresella.

Namun ironinya dalam peraktek di lapangan Ratu Karoke bukan lagi hiburan keluarga, pemilik usaha diduga merubah aturan dengan versi sendiri seperti adanya oknum wanita Pemandu Lagu yang berpakaian minim yang tak sesuai dengan etika adat setempat.

Selain menyediakan wanita berpakaian seksi, pengelola juga menyediakan minuman beralkohol yang cukup tinggi. Hal tersebut sangat tak layak di sajikan dalam usaha hiburan keluarga. Lebih ironinya lagi hiburan yang berkedok karoke keluarga tersebut buka hingga pukul 6 pagi, tanpa memikirkan ketenangan dan kenyamanan warga sekitar.

Menanggapi hal ini, Ketua Forum Masyarakat Peduli Lampung Tengah, Cikrustam sangat menyayangkan hal ini, terlebih jika Pemkab Lamteng sampai berani mengeluarkan izin tempat hiburan yang tak sesuai fungsi, rpemkab juga diharapkan segera mengambil tindakan tegas dan memberikan sanksi kepada pemilik usaha.

“Pemerintah hendaknya segera menurunkan Dinas atau Instansi terkait, untuk melakukan penertiban, karena saat kabupaten Lampung Tengah kususnya keluarahan bandar jaya belum layak memiliki hiburan malam yang buka hingga dini hari atau bisa disebut 24 jam nonstop,” ujar Cikrustam.

Dilanjutkanya, FPLMT juga akan berkoordinasi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lampung Tengah, pasalnya hiburan tersebut diduga melenceng jauh dari norma- norma agama serta membuat resah warga lampung tengah kususnya warga Bandar Jaya.

Sementara itu, terkait dugaan pelanggaran ijin dalam pengelolaan hiburan malam, hingga berita ini diturunkan Mellyana Grasella pemilik usaha ratu karoke bandar jaya, belum dapat di hubungi.

Dirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *