Pemkab Tubaba Gelar Upacara HUT Korpri ke-48

Tulang Bawang Barat (Jempol): SeluruhAparatur Sipil Negara (ASN), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), mengikuti Upacara Bendera Peringati Ulang Tahun KORPRI Ke – 48 tahun.

Upacara bendera yang di pimpin langsung oleh Herwan Sahri, SH., M.AP Sekdakab Tubaba, yang di pusatkan di Lapangan Upacara Pemkab setempat, Panaragan. Dengan membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasehat Nasional KORPRI.

Menurut, Herwan Sahri, SH.,M.AP menjelaskan, bahwa sebagai pelayan masyarakat dirinya mengajak seluruh ASN yang mengikuti upacara untuk dapat trus berinovasi dalam melakukan peran nya sesuai kebutuhan yang ada.

“Saya ingin, kita semua menjadi birokrasi yang inovatif. Saat ini pemerintah terus melakukan reformasi birokrasi melalui inovasi pemerintah yang menerapkan E-Government. Pemerintahan yang berbasiskan elektronik saya yakini akan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik, lebih cepat, lebih murah dan mampu meminimalkan praktek korupsi,”ungkapnya. Jum’at 29/11/19.

Lanjutnya, dirinya juga mengajak seluruh ASN di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), untuk lebih tanggap dalam pekerjaan dan lebih disiplin lagi dalam berkerja, Karena kedispilinan bukan hanya datang tepat waktu saat apel saja.

“Bekerjalah secara teratur dan, biasakan berkoordinasi dalam bekerja sesuai tupoksi dan, untuk kepentinga orang banyak,”katanya.

Dian/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *